struggle for your live

Jumat, 24 Oktober 2008

Browser Alternatif !!!

Hey teman2 g punya sedikit info neh buat kita2 tentang beberapa jenis browser selain IE yg biasanya sudah terinstall saat kita membeli PC kita ato kita sudah menggantikannya dengan browser kebangaan si WILLY (maaf pak !!! he3) yaitu firefox. Sedangkan bagi pemilik Mac, mungkin uda kenal yg namanya Safari. Nah sekarang g akan memberikan kalian 5 browser alternatif selain mereka bertiga.

5- Sunrise (Mac)

Sunrise Browser
Sunrise adalah browser kecil untuk Kita yang menyukai tampilan minimalis, sederhana dan rapih. Ia memiliki toolbar yang padat berisi, mereka bahkan mengkombinasikan tombol stop dan refresh menjadi satu.

4- Shiira Project (Mac)

Shiira Project
Shiira Project memiliki desain yang bagus, ia juga memiliki fungsi tab, dan fitur Private browsing seperti Safari. Info pada halaman menampilkan informasi-informasi berguna seperti links, html, css, javascript, images, dan masih banyak lagi.

3- Songbird (Mac/Windows/Linux)

Get Songbird
Songbird merupakan gabungan antara iTunes dan Firefox, Anda dapat mengunduh lagu sambil berselancar di web favorit kita. Media player yang satu yang juga merupakan web browser ini benar-benar merupakan sebuah inovasi.

2- Flock (Mac/Windows/Linux)

Flock Browser
Flock adalah browser bagi mereka yang kecanduan situs jejaring sosial, ia menggabungkan Facebook, Twitter, Flickr, dan YouTube.

1- Opera (Mac/Windows/Linux)

Opera Browser
Opera selama ini telah menjadi shareware, didukung oleh iklan, diblokir dari MSN.com, dan telah menjadi browser resmi untuk Nintendo DS dan Wii. Evolusi dan kontroversi tidak pernah lepas dari browser yang satu ini. Namun yang satu ini tetap merupakan alat yang sangat berguna.

Ok deh temen2 sekian artikel dari saya. Mudah2an bermanfaat ye. D comment plis. Hak3.
posted by cici at 00.03

7 Comments:

wah g yang pertama!!!

Keren2 alternatifnya. yang opera s4 uda lumayan terkenal.
g plg suka yang sunrise tapi yg Flock juga oke, keren deh.

hehe!!!

24 Oktober 2008 pukul 02.41  

banyak nih pilihannya

mana nih yang paling cepat untuk akses ke web???

ada linknya gak supaya bisa didownload??

yang perpaduan firefox ama iTunes itu kren loh, bisa dengar lagu tuh

24 Oktober 2008 pukul 05.00  

wah...seru ne bt cari data....
mana ne yang lebih cepat bro???
kasi petunjuk....hahahahahah



fren comment g jg ya....tq

24 Oktober 2008 pukul 19.39  

Palak kau win ... g cewek bukan cowok. masa l panggil g bro seh. hahahaha. sis kek. bagi yg mo download gmpang kog. udah ad linknya di blog g. ok. gratis ... tis ... tis. waduh klo sunrise agk susah mer soalnya itu khusus buat Mac (Machintos) sejenis apple gt la. Klo flock br bisa kompatibel dengan semua OS. Cepat ??? Mozilla 4ever. hahaha. Jadi ketularan willy neh.

24 Oktober 2008 pukul 23.50  

hahahaha ... kyknya g udah d cap mati neh jadi penggemar Mozilla. hahahaha. btw keren2 juga ya browser2 selain IE am Moz. jadi penasaran mo nyoba. g lebih tertarik am songbird. itu kan anak didiknya Mozilla juga. hahahaha. ok juga posting l pas. keep posting ye ^^

25 Oktober 2008 pukul 02.52  

wahh kren2, bsa smua dpke ga?
jdi makin cpat aj ne...emanx bagus bgt info lu. mendidik n berguna

29 Oktober 2008 pukul 01.11  

lagi" nemu posting tanpa judul..
hehe..
tapi postingnya berguna bgt de..walaupun gw tw lu sndr lum tentu baca ne posting.hahaha..
btw happy hallowen ya..

31 Oktober 2008 pukul 08.58  

Posting Komentar

<< Home