struggle for your live

Rabu, 12 November 2008

'Remaja Xbox' Ditemukan Tewas


kematian bocah ini sempat menyeret Microsoft untuk membantu pencaiannya loh...
Microsoft sampai menawarkan USD 63 ribu bagi sapa aja yg nemuin Brandon...



TORONTO - Brandon Crisp, remaja berusia 15 tahun yang hilang sejak 13 Oktober lalu akhirnya ditemukan polisi Kanada dalam keadaan tewas di sebuah perkebunan jagung di wilayah Kanada.Seperti dilansir SMH, Kamis (6/11/2008), polisi setempat belum mau menjelaskan secara rinci kematian bocah yang sempat menyeret Microsoft untuk membantu pencarian tersebut. Microsoft pernah menawarkan sekira USD63 ribu bagi siapa saja yang dapat menemukan Brandon.


Pencarian Brandon melibatkan lebih dari sekira 1600 sukarelawan yang selalu memberikan informasi tentang Brandon di sebuah situs. Sebelumnya, ayah Brandon, Steve Crisp mengatakan anak kesayangannya tersebut kabur dari rumah setelah ia memarahi Brandon karena kecanduan game konsol Microsoft Xbox.


Pada 13 Oktober lalu, ayah dan anak itu terlibat pertengkaran karena Brandon sulit dilarang berhenti memainkan game 'Call of Duty' di game konsol keluaran Microsoft. Di rumahnya, di kawasan Barrie City, Brandon sering menghabiskan waktu berjam-jam bermain Xbox, sehingga membuat orangtuanya kesal dan memarahi remaja itu.


Sementara itu The Daily Toronto Star, melaporkan kedua orang tua Brandon dan seluruh rekan sekolah Brandon telah mengetahui tentang kematian Brandon serta menyatakan kesedihan yang mendalam atas kematian tersebut. "Saya tidak menyadari jika X-Box sangat berarti bagi Brandon dan saya telah menjauhkannya. Sepertinya langkah saya menjauhkannya dengan Xbox, sama saja dengan memotong 'kaki' nya," kata Steve.(srn)
posted by cici at 06.38

4 Comments:

waduh ... emang begini lah klo orang udah ketagihan yg namanya maen game. pada serba salah. mo berhenti susah. kagak berhenti juga buat susah. emang sebelum kita melakukan sesuatu ato membeli sesuatu harus memikirkan dampaknya juga. jadi tidak menyesal di kemudian hari. penyesalan selalu datang terlambat. like a pribhasa "it's no use crying over spilt milk". nice post ^^

12 November 2008 pukul 07.56  

susah deh kalo ud kyk gitu, belum tentu aja gara2 game tuh anak meninggal kan?

kalo ud kecanduan game sih susah ngilanginnya. kyk mereka yang kecanduan ama obat terlarang gitu.

kemajuan dalam game konsol juga kadang2 banyak dampk negatif, sprti semakin kurangnya pergaulan dan komunikasi sosial sesama manusia, krn banyak waktu lbh dihabiskan dgn maen game...
klo sisi baiknya sih lbh ke refreshing gitu...

14 November 2008 pukul 18.36  

gelooo... ternyata ada yach yang segitu terpesonanya ma Xbox.. btw, penyebab kematiannya itu akrena apa sih??

17 November 2008 pukul 18.00  

wow...emang jadi candu ya yang namanya game itu
makanya harus hati2..main secukupnya aj..jgn diperbudak ama game..hahaha

tapi...ikut bela sungkawa la...

20 November 2008 pukul 08.54  

Posting Komentar

<< Home